Kebiasaan orang INDONESIA saat berjumpa di jalan

Askum semuanya agan-agan. Agan-agan pasti udah paham betul kalo masyarakat indo itu terkenal dengan keramahannya sama orang lain.Dan jujur ane pun juga ngerasain giman ramahnya orang indo kalo kita ketemu dijalan. Nih ane mau bahas beberapa aja.


1. Kalo kita lagi jalan ke arah kampus; selalu menanyakan "Eh, mau kemana ??" * udah jelas-jelas mau ke kampus gan. <br>

2. Kalo kita lagi tempat photocopy; selalu menanyakan "Eh, lagi ngapain ??" * udah jelas-jelas lagi nugguin photocopyan tugas. <br>

3. Lagi beli makan di nasi padang; ada juga yang nanya "Eh, mau beli apa ??" * ya ampun gan jelas-jelas mau beli makan, masa iya mau beli sendal. <br>

4. Dan yang paling nyebelin, pas kita lagi jalan buru-buru ke kampus padahal udah telat karena ada quiz. Eh, sempet-sempetnya ada yang nyapa, "Eh, apa kabar. Gimana kuliah? Udah dapet quiz statistik belum? Gw boleh minta soal lw gak? Gw gak ngerti nih. Oh iya, lw dapet tugas komunikasi gak? yang disuruh buat makalah tentang bla..bla...bla...bla...bla.... (15 menit pun berlanjut.)"




sumber :kaskus.us/showthread.php?t=6880749

1 komentar:

  1. emang aneh ,, hhh kunjungi juga blog saya http://rinddiany.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...