Hal hal yang sering dilakuin para cewek waktu di toilet umum

Kenapa ya gan, kalo cewek itu ke toilet lama banget. Ternyata mereka gak cuma BAK atopun BAB . Ternyata melalui survey pertanyaan tersebut terjawab gan.. 

1. Bergunjing tentang orang lain
Sebanyak 86 persen orang yang disurvei mengakui bahwa mereka membicarakan apa saja dari kisah asmara di kantor hingga membicarakan rekan kerja yang jadi anak emas si bos
2. Nungguin orang yang sedang bergosip
Masih ada hubungannya dengan poin nomor satu, sebanyak 57 persen dari kita ternyata terganggu lho, mendengarkan orang yang sedang mengatakan hal-hal buruk tentang rekan kerjanya. Akhirnya, Anda terpaksa menunggu di dalam bilik karena tak ingin menjadi saksi pergunjingan tadi. 
3. Mencari bilik kesukaannya (biasanya tengah gan ) 
Dari survey gan, menemukan bahwa 60 persen gulungan tisu toilet paling banyak tercecer di bilik bagian tengah. Hal ini menunjukkan bahwa lokasi favorit perempuan di toilet adalah yang berada di tengah. lucu jg ya gan  
4. Ngelamun dan ngerokok
Ketika gedung-gedung perkantoran mulai memberlakukan larangan merokok di seputar tempat kerja seperti sekarang, banyak orang mencuri-curi tempat untuk merokok. 
5. Dandan
Ya, dimana lagi perempuan bisa memuaskan keinginan untuk memulas kembali bedak, maskara, dan lipstik yang sudah luntur, tanpa mengundang perhatian orang lain, kecuali di toilet? Mereka juga bisa berganti pakaian dan menata kembali rambut yang acak-acakan. 
6. FOTO- FOTO  
Coba deh agan liat temen cewek ente di facebook pasti ada foto di toilet 




sumber :kaskus.us/showthread.php?t=6916713

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...