Tips melupakan mantan

1. JANGAN TERPAKU PADA BENDA PEMBERIAN MANTAN
maksud ane kalo ente pernah punya benda yang dikasih mantan dan ente selalu inget doi kalo pake ntuh barang yaa.. mending ente amalin ajah.. tapi jangan kembaliin ke doi kalo doi ga minta.. lagipula itu udah jadi hak milik ente kok.. 



2. CARI IKLIM YANG BERBEDA
disini ane menyarankan untuk cari kesibukan di luar sekolah(kalo masih sekolah) misal nya kesibukan band atau menurut pengalaman ane.. yang bikin kita cepet lupa sama doi.. biasa nya gara2 latihan beladiri.. dijamin ente ga bakal inget doi.. soal nya udah capek latihan bela diri..(ane saranin "kick boxing" soalnya nguras abissss.. biar sekalian turunin berat badan.. 



3. JANGAN PERNAH NELPON DIA
ente mungkin kangen berat sama doi tapi.. semakin ente menyalurkan rasa kangen itu semakin susah ente lupa sama doi



4. CARI COWOK/CEWEK BARU
yaa... mungkin ini yang paling sering ente pakai kalo ente pengen lupa sama doi.. tapi ente harus beneran cari pacar baru yang beneran ente sayang.. alias bukan pelarian..karena jadi pelarian itu ga enak gan..



5. MAKE OVER YOUR BODY
ubah tampilan diri ente yang tadi nya dilarang mantan.. ubah tatanan rambut ente.. mungkin mohawk atau emo keren kali 
pokok nya ubah tampilan ente ini bisa naikin rasa pede agan/sista yang tadi nya tipis..



6. DENGERIN LAGU POWER POP ATAU POWER METAL YANG SUKA JAZZ JUGA BOLEH (TIDAK ADA KATA CINTA/LOVE)
naaah... ini dia yang paling ane suka... "musik adalah bahasa global" dan ini bisab ikin ente lupa sama doi.. saran ane sih.. mending dengerin lagunya "Bring Me The Horizon", "Bullet For My Valentine", "Alesana, "Paramore", dan yang paling bikin lo naik mood "Slipknot" << ane salah satu maggots gan



7. HIPNOTIS
naaah... ini dia cara terampuh di dunia... yaitu dengan cara hipnotherapys cara ini mungkin bukan cara yang paling populer di indonesia. tapi cara ini adalah cara "terampuh" untuk melupakan mantan.. jadi dengan hipnotis ente bisa lupa sama mantan bahkan ente masih tetap bisa ingat mantan tapi dengan perasaan yang biasa saja..



8. BUNUH DIRI
hahahaha... becanda gan... tapi kalo ente bener2 ga bisa lupa sama doi setelah pakai cara ane yang di atas.. yaa.. "MATI AJAH LO KELAUT" 
lagipula cewek/cowok bukan cuma dia doank kok..



9. MAIN GAME!!!

cara ini emang cara yang paling mengasyikan.. terang ajah.. kita bisa lupa sekaligus terhibur secara langsung.. haha.. mana ada sih.. game yang ga bikin happy.. kecuali game yang menggunakan taktik.. misal: manhunt, Call Of Duty, Dota, dan masih banyak lagi...









sumber:kaskus.us/showthread.php?t=6900793

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...