Mengapa Vampir Jadi Menarik ?

Yah sebenarnya tampaknya vampir telah menjadi topik yang menarik bagi banyak orang untuk waktu yang sangat lama. Ada banyak film hitam putih tentang vampir, bahkan sejauh gambar diam mempertimbangkan, Bela Lugosi dan Nesferatu.




Meskipun vampir telah terusik kepentingan banyak orang akhir-akhir ini, mereka tampaknya akan mendapatkan lebih seksi dan lebih seksi dari sebelumnya, dan sejak seri Twilight keluar, tampaknya ada bunga semakin banyak di dalamnya.

Saya selalu menyukai sejarah di balik vampir dan pemikiran dari pengisap darah merayap di sepanjang gang-gang gelap untuk korban berikutnya, tidak hanya membuat rambut di belakang leher saya berdiri, tetapi juga saya merasa agak tak terduga dan bahkan agak seksi di kali.

Anne Rice penulis Tawarikh Vampire, pasti cat gambaran menggoda dari vampir. Dia memiliki cara untuk menggambarkan vampir dalam sedemikian rupa sehingga pembaca mulai menemukan vampir yang sangat menyenangkan, dan kadang-kadang sangat romantis, dan bahkan seksi. Setelah semua Brad Pitt adalah vampir terseksi yang pernah saya lihat, dan pasti aku akan memilih dia atas Jake atau Edward Cullen dari Twilight setiap hari dalam seminggu dan dua kali pada hari Minggu.

Masih apa yang membuat gagasan tentang vampir begitu menarik bagi orang-orang? Apakah gagasan hidup selamanya, atau tidur sepanjang hari dan menginap malam semua? Menemukan kebutuhan untuk mengisi tubuh mereka dengan darah orang lain untuk mempertahankan diri mereka sendiri? Atau apakah itu taring menonjol indah yang merobek melalui daging dari korban tidak curiga?

Bertahun-tahun yang lalu orang kadang-kadang akan mendapatkan dikubur karena mereka dianggap mati, tapi tiba-tiba mereka akan bangun dan menggali diri mereka keluar dari tanah, dan kemudian ketika mereka muncul untuk orang yang mereka tahu, mereka dianggap sebagai berjalan mati. Saya pikir cerita seperti ini mungkin mulai gagasan yang mati hidup.

Vlad III, Prince of Wallachia

(1431-1476), adalah penguasa Rumania dan seperti seorang pemimpin pembunuh, memerintah dengan tangan besi dan dikenal untuk menusuk korbannya di seluruh halaman sebagai sebuah pembatasan bagi orang untuk berperilaku. Bram Stocker mengungkapkan bahwa cerita tentang Dracula, didasarkan longgar pada Vlad the Impaler. Kisah Dracula telah ditafsirkan dalam berbagai cara dan puluhan buku dan film nyata nya.

Saya pikir saya melihat sekilas vampir sekali ketika saya masih bekerja di toko buku beberapa tahun lalu. Saat itu sekitar pukul 10 malam dan aku melihat seorang pria dengan punggung saya untuk mencari melalui buku, dan ia mengenakan baju hitam dengan mantel hitam panjang. Dia berbalik seolah-olah dia merasa aku di belakangnya, kulitnya memiliki warna-warni aneh melihat ke itu, hampir tampak tembus dan aku bahkan bisa melihat pembuluh darah melalui kulitnya. Mulutnya sangat merah dan dia sudah sangat menusuk mata yang tampak untuk mengunci dengan tambang dan memelukku sana kadang-kadang cukup. Akhirnya, ia memberi saya senyum kecil dan berbalik tapi meninggalkan aku dengan perasaan bahwa aku telah melihat sesuatu yang tidak wajar dan aneh. Hampir tampak seperti dia bisa membaca pikiran saya sebagai Aku pasti tampak begitu bingung dan terkejut dengan penampilannya. Saya tidak tahu apakah dia vampir, tapi aku berjalan kaki merasa seperti saya telah menyaksikan sesuatu yang bukan dari dunia ini, agak menyeramkan tapi terusik minat saya. Saya ingat mencari-cari kedua dan ketika aku berbalik kembali ia pergi. Aku melihat lorong-lorong buku dan di seluruh toko, tetapi seolah-olah ia telah menghilang ke udara.

Saya tidak tahu apakah ada vampir yang nyata di luar sana, saya sangat meragukannya, tapi saya percaya bahwa ada hal-hal yang tidak alami yang berjalan bumi dan kadang-kadang muncul kepada orang lain di gang-gang gelap, di supermarket, dan kadang-kadang bahkan dalam toko buku akhir di malam hari. 

SEREM







sumber :kaskus.us/showthread.php?t=7714767

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...