Jack the ripper sang pembunuh legendaris, mitos atau legenda?

JACK THE RIPPER



Jack the Ripper (Jack sang Pencabik) adalah julukan untuk tokoh misterius yang melakukan serangkaian pembunuhan berantai dan mutilasi di Inggris pada abad 19.


Pada 31 Agustus 1888 lewat tengah malam, di distrik East End di kota London, Inggris yang dikenal dengan nama Whitechapel (daerah lampu merah di London) pernah dihebohkan dengan aksi pembunuhan berantai sadis terhadap sejumlah wanita tuna susila. Identitas pelaku pembunuhan hingga kini tidak berhasil diungkap. Polisi hanya tahu bahwa sang pembunuh menjuluki dirinya "Jack the Ripper".

Jack The Ripper tidak meninggalkan bukti satu pun dalam tindakan kriminalnya, pola pembunuhannya pun tidak diketahui, bahkan bisa dibilang acak. Satu-satunya persamaan antara korban-korbannya ialah bahwa mereka adalah wanita tuna susila.

Jack The Ripper membunuh korban-korbannya tanpa ampun. Setelah memotong leher korbannya, kemudian Jack The Ripper memutilasi mereka. Bagaikan bayangan di malam hari, tidak ada seorangpun yang dapat menguak siapakah Jack The Ripper sebenarnya. Walaupun Jack The Ripper "hanya" beraksi lebih kurang satu tahun, korbannya sangat banyak dan telah menjadi legenda sampai sekarang.

Ada juga dugaan kalau pelaku adalah seorang dokter atau setidaknya orang yang mempunyai latar belakang pendidikan kedokteran spesialisasi di bidang operasi bedah karena sayatan-sayatan di tubuh korbannya sangat rapi yang hanya bisa dilakukan menggunakan alat-alat operasi kedokteran yang membutuhkan keahlian khusus.

Identitas Jack the Ripper sampai hari ini masih merupakan misteri; para spekulan memprediksi bahwa Jack the Ripper telah menyebrangi Laut Atlantik dan bermukim di AS setelah pembunuhan-pembunuhan tersebut.
BELA KISS SI PEMILIK CIUMAN MAUT
membunuh 23 orang dan mengabadikan mereka dalam drum.
JOHANN HOCH SI TUKANG kimpoi
memiliki 24 istri selama 15 tahun.semua istrinya tewas ia bunuh.
Cara membunuh..
Johann hoch membunuh para korbannya dengan cara mengajak mereka kimpoi dan membunuhnya dengan racun arsenikum dan mengambil warisan wanita tersebut...
henri desire landru sang CASANOVA
memasang iklan mencari pasangan,didakwa melakukan sebelas pembunuhan terhadap para pasangannya
fritz haarmann si jagal dari hanover
membuka usaha menjual daging.Diduga ia menjual daging para korbannya yang diperkirakan sekitar 600 orang dalam waktu setahun.
pada tahun 1919 di jerman,. Fritz Haarmann membunuh setidaknya 24 orang, dari tahun 1919 sampai 1924, Haarmann setidaknya telah melakukan 24 kali kasus pembunuhan,. Korbannya adalah para lelaki muda dan Gigolo yang berada di sekitar rel kereta api,. yang mana sebelumnya diajak oleh Haarmann ke Apartemennya kemudian dibunuh dengan cara menggigit leher korbannya ketika sedang menyodominya,. kabarnya,.Haarmann menjual sebagian organ tubuh korbannya ke pedagang daging babi,. tetapi belum ada saksi yang menguatkan tuduhan tersebut,."
GEORGE JOSEPH SMITH SI PENGANTIN BAK MANDI
membunuh istri2nya di bak mandi.kebnyakan dari istri2nya adalah wanita tua kaya yang kesepian..
JESSE HARDING POMEROY SI MONSTER BELIA
seorang remaja berusia 14tahun.Jesse bahkan dijuluki "anak setan" karena kelakuannya benar2 tak mencerminkan kemanusiaan.
Cara membunuhnya...
ia mengajak korban ke tempat sepi..dan jessie menikam leher korbannya..
dan ia hanya berkata "aku hanya ingin menyaksikan bagaimana ia meregang nyawa"
BONNIE & CLYDE
pasangan perampok dan pembunuh.mereka selalu membawa kamera dalam mobil dan selalu berpose dengan gaya sambil menenteng senjata atau berpelukan mesra
NEILL CREAM
SI ahli racun juling...
Dr.thomas neill cream dilahirkan di glasgow tahun 1850..Orang tuanya yang kaya dapat menyekolahkannya sampai perguruan tinggi.ia mendaftar McGILL COllege di montreal 12 november..1872 dan meraih gelar dokter pada 31 maret 1876 dengan pujian..Profesi dokter yang seharusnya menolong orang jutru dimanfaatkannya untuk menyusahkan orang lain...bukan menyelamatkan melainkan Menyusahkan dengan mencabut nyawa bak malaikat maut..Cream menjadi dokter penggugur kandungan..
wanita2 yang termakan mongan cream dan dengan penuh rasa percaya mereka menelannya setelah cream pergi..Cream senang dan ia membayangkan erangan pada korban yang meliuk-meliukkan tubuhnya sebelum meregang nyawa.
Cara membunuhnya dengan memberi pil yang mengandung strychnine(alkali).Racun yang paling keras dari semua racun yang ada.

Nama 'Jack the Ripper' telah menjadi yang paling terkenal dalam sejarah pembunuhan. Namun, fakta menakjubkan adalah bahwa identitasnya tetap tidak terbukti hari ini. Pada tahun-tahun 1888-1891 nama dianggap dengan teror oleh penduduk London East End, dan dikenal di seluruh dunia. Jadi diselimuti mitos dan misteri ini cerita bahwa fakta-fakta yang sulit untuk mengidentifikasi di keluarkan dalam waktu. Dan itu adalah petugas dari Scotland Yard kepada siapa tugas apprehending pembunuh menakutkan dipercayakan.

Mereka mungkin telah gagal, tetapi mereka gagal terhormat, setelah melakukan segala upaya dan penyelidikan dalam kekuasaan mereka untuk bebas dari teror London tidak diketahui.

Selama bertahun-tahun misteri telah diperdalam dengan derajat bahwa kebenaran hampir sepenuhnya dikaburkan. tekan cerita yang tak terhitung jumlahnya, pamflet, buku, drama, film, dan bahkan musikal telah mendramatisir dan memutarbalikkan fakta seperti gelar yang fiksi adalah diterima publik lebih dari kenyataan.


Tersangka

Cukuplah untuk mengatakan tersangka asli jauh lebih sedikit dari penulis produktif dari genre ingin kita percaya. Bahkan, untuk mengurangi mereka hanya dengan klaim asli yang telah dicalonkan oleh petugas polisi kontemporer, kita dibiarkan dengan empat belaka. Mereka adalah:



* Kosminski, seorang Yahudi Polandia miskin tinggal di Whitechapel;
* Montague John Druitt, seorang pengacara 31 tahun dan guru sekolah yang bunuh diri pada bulan Desember 1888;
* Michael Ostrog, pencuri multi-samaran Rusia-lahir dan penipu kepercayaan, diyakini menjadi 55 tahun pada 1888, dan ditahan di panti-panti pada beberapa kesempatan;
* Dr Francis J. Tumblety, 56 Tahun tua, sebuah 'Amerika dukun' dokter, yang ditangkap pada November 1888 karena pelanggaran ketidaksenonohan kotor, dan melarikan diri negara kemudian bulan yang sama, yang telah mendapat jaminan dengan harga yang sangat tinggi.

Tiga tersangka pertama ini dinominasikan oleh Sir Melville Macnaghten, yang bergabung dengan Polisi Metropolitan sebagai Asisten Kepala Polisi, kedua perintah dari Deptment Investigasi Kriminal (CID) di Scotland Yard pada bulan Juni 1889. Mereka disebut dalam laporan tanggal 23 Pebruari 1894, meskipun tidak ada bukti kecurigaan polisi kontemporer terhadap tiga pada saat pembunuhan. Memang, laporan Macnaghten mengandung beberapa kesalahan faktual aneh.

Kosminski jelas disukai oleh kepala CID Dr Robert Anderson, dan petugas yang bertanggung jawab atas kasus tersebut, Kepala Inspektur Donald Swanson. Druitt tampaknya telah Macnaghten's kandidat pilihan, sementara fakta bahwa Ostrog ditangkap dan dipenjara sebelum laporan tersebut disusun daun sejarawan membingungkan kenapa dia dimasukkan sebagai tersangka layak di tempat pertama.

Tersangka keempat, Tumblety, dinyatakan telah "di antara para tersangka" pada saat pembunuhan dan "untuk pikiran saya yang sangat mungkin," oleh mantan Kepala Cabang Khusus di Scotland Yard pada 1888, mantan Kepala Detektif lspector John George Littlechild. Dia mengaku pikirannya dalam surat tertanggal 23 September, 1913, kepada wartawan dan penulis kriminologi George R Sims.

Untuk daftar tersangka yang layak mereka tidak percaya diri terinspirasi seragam dalam pikiran orang-orang berpengalaman dalam kasus ini.

Memang, argumen dapat dibuat terhadap semua dari mereka menjadi pelakunya, dan tidak ada bukti kuat ada terhadap salah satu dari mereka. Apa yang jelas adalah kenyataan bahwa polisi tanpa tahap dalam posisi untuk membuktikan kasus terhadap siapapun, dan sangat tidak mungkin kasus positif akan pernah terbukti. Kalau polisi berada di posisi ini pada 1888-1891, lalu apa harapan bagi penyidik modern antusias?

Untuk menghapus kebingungan untuk mahasiswa baru kasus ini kita harus kembali ke dasar faktual. Hanya yang 'Jack the Ripper,' dan apa yang menjadi 'pembunuhan Whitechapel'?

Kejahatan

Apa yang harus dipahami adalah kenyataan bahwa "pembunuhan ripper 'dan' pembunuhan Whitechapel 'bukan hal yang sama, meskipun yang terakhir ini tidak termasuk' pembunuhan Ripper '. Jadi untuk mengatur adegan, daftar pembunuhan Whitechapel sebelas, (semua yang pada tahap tertentu telah dipandang sebagai 'pembunuhan Ripper'), adalah sebagai berikut:
Tanggal Korban Keadaan
Selasa 3 April 1888 Emma Elizabeth Smith Assaulted dan dirampok di Osborn Street, Whitechapel.
Selasa 7 Agustus 1888 Martha Bangunan George Tabram Yard,
George Yard, Whitechapel.
Jumat 31 Agustus 1888 Row Mary Ann Nichols, Buck, Whitechapel,
Sabtu 8 September 1888 Annie Chapman Rear Yard pada 29 Street Hanbury,
Spitalfields.
Minggu 30 September 1888 Elizabeth Stride Yard di samping 40 Berner Street,
St Georges-in-the-Timur.
Eddowes 1888 Catherine Minggu 30 September Mitre Square, Aldgate, Kota London.
Jumat 9 November 1888 Mary Jane Kelly Pengadilan 13 Miller,
Dorset Street Spitalfields 26.
Kamis 20 Desember 1888 Rose Mylett Clarke's Yard,
High Street. Poplar.
Rabu 17 Juli 1889 Alice McKenzie Castle Alley,
Whitechapel.
Selasa 10 September 1889 Ditemukan Unknown tubuh perempuan di bawah lengkungan kereta api di Pinchin Street, Whitechapel,
Jumat 13 Februari 1891 Frances Coles kereta api bawah arch, Swallow Gardens, Whitechapel.

memotong Tenggorokan menghadiri pembunuhan Nichols, Chapman, Stride, Eddowes, Kelly, McKenzie dan Coles. Dalam semua kasus kecuali Stride dan Mylett ada mutilasi perut. Dalam kasus Chapman rahim dibawa pergi oleh si pembunuh; rahim Eddowes 'dan ginjal kiri diambil dan dalam kasus Kelly, bukti menunjukkan, jantung.

Pembunuhan tersebut dianggap terlalu banyak untuk Whitechapel lokal (H) Divisi CID, dipimpin oleh Inspektur Detektif Edmund Reid, untuk menangani sendiri. Bantuan dikirim dari Kantor Pusat di Scotland Yard, setelah pembunuhan Nichols, dalam orang Inspektur Detektif, Frederick George Abberline, Henry Moore, dan Walter Andrews, bersama dengan tim dari petugas bawahan. Bala bantuan yang direkrut menjadi daerah untuk melengkapi orang-orang lokal. Setelah pembunuhan Eddowes Kepolisian Kota, di bawah Detektif Inspektur James McWilliam, juga terlibat pada berburu untuk si pembunuh.

Setiap salah satu pembunuhan ini tetap tak terpecahkan, tidak ada orang yang pernah dihukum karena salah satu dari mereka. Jadi itu harus dikatakan bahwa kita tidak tahu mana mereka pasti adalah karya seorang pembunuh tunggal. Selama bertahun-tahun, terutama sebagai hasil dari keyakinan Macnaghten, para 'Ripper'-korban telah terdaftar sebagai

* Nichols
* Chapman
* Stride
* Eddowes
* Kelly,

dengan Tabram memiliki lebih disukai baru-baru ini sebagai seperenam mungkin menurut pendapat beberapa sejarawan.
Non-Ripper pembunuhan

Tentu saja bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Smith dibunuh oleh sekelompok tiga berandal muda. Polisi menyelidiki sebuah kecurigaan bahwa Tabram dibunuh oleh tentara. Mylett, yang bahkan bukan dibunuh menurut Asisten Komisaris Robert Anderson, mungkin dicekik oleh klien.

luka McKenzie mengindikasikan belum sebuah killer.The berbeda 'Pinchin Street tubuh' tidak diragukan lagi latihan dalam pembuangan tubuh, dan Coles adalah mungkin dibunuh oleh teman laki-laki, James Thomas Sadler, yang ditahan dan, tentu saja untuk sementara, diduga menjadi the Ripper.
Nama
Hampir pasti alasan satu pun untuk seruan abadi seri ini agak kotor pembunuhan pelacur adalah nama Jack the Ripper. Nama ini mudah untuk menjelaskan. Itu ditulis di akhir surat, tanggal 25 September, 1888, dan diterima oleh Badan Pusat Berita 27 September, 1888. Mereka, pada gilirannya, diteruskan ke Kepolisian Metropolitan pada 29 September.

Surat itu ditulis dalam prosa seram dan mulai "Dear Boss ......" Ini terus berbicara tentang "Itu lelucon tentang Kulit Apron memberiku cocok nyata ......'' ('Apron Kulit' adalah Pizer John, singkat curiga pada saat pembunuhan Chapman)" Aku di atas. pelacur dan aku shant berhenti merobek mereka sampai aku tidak mendapatkan ..."; lemas dan seterusnya dalam nada yang sama. Nama "perdagangan ditambahkan" Jack the Ripper kemudian dibuat publik dan lebih senang dengan imajinasi rakyat.
Dua pembunuhan 30 September 1888 memberikan surat penting yang lebih besar dan untuk menggarisbawahi itu tidak diketahui lagi koresponden berkomitmen tinta merah untuk kartu pos dan diposting pada tanggal 1 Oktober. Dalam komunikasi ini, ia menyebut diri sebagai 'cakep Jacky ...' dan berbicara tentang ......." acara "ganda Dia kembali ditandatangani sebagai Jack the Ripper. Status korespondensi ini masih sedang dibahas oleh sejarawan modern.

Pesan di dinding



Segera setelah pembunuhan Eddowes sepotong celemek berlumuran darah itu ditemukan di sebuah pintu di Goulston Street, Whitechapel. Di atas potongan celemek, pada fasia bata di ambang pintu, adalah legenda, dengan kapur, "adalah The Juwes Orang-orang yang tidak Akan disalahkan untuk apa-apa." Sebuah pesan dari si pembunuh, atau hanya grafiti anti-Semit? Pendapat ahli dibagi.
The hype

Itu saat ini yang panik itu mencapai puncaknya dan ketenaran dari pembunuhan itu menjadi benar-benar internasional, muncul di surat kabar dari Eropa ke Amerika. Bahkan pada tahap awal koran-koran membawa teori tentang identitas si pembunuh, termasuk dokter, slaughterers, pelaut, dan orang gila setiap deskripsi.

Sebuah gambar yang populer dari pembunuh sebagai 'orang sopan lusuh' di pakaian gelap, topi membungkuk dan membawa tas hitam mengkilat juga mulai mendapatkan uang. Pers, khususnya koran tabloid baru lahir, sedang mengalami hari yang lapangan. Dengan tidak adanya pembunuhan Whitechapel di bulan Oktober masih banyak untuk menulis tentang. Ada puluhan penangkapan tersangka "dicurigai" (biasanya diikuti dengan rilis cepat), ada rumah polisi menggeledah rumah, handbills beredar, dan anggota Komite kewaspadaan dan detektif swasta menggenangi jalan-jalan.

Penemuan dari tubuh perempuan di ruang bawah tanah gedung polisi baru yang sedang dibangun di Whitehall ditambahkan ke udara kengerian pada 2 Oktober 1888. Pintu air ke banjir kucing copy 'surat Jack the Ripper "dibuka, dan ditambahkan ke masalah polisi.

Sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan menimpa Ketua Komite Whitechapel kewaspadaan, pembangun George Lusk, pada tanggal 16 Oktober,, 1888 ketika ia menerima setengah ginjal manusia dalam kotak kardus melalui pos. Dengan obyek mengerikan adalah surat tertulis di sebuah band laba-laba dan ditujukan "dari neraka ....." Itu selesai. "Tangkap saya masuk ketika Anda dapat Mishter Lusk." Penulis mengklaim telah digoreng dan memakan setengah lainnya "kidne," yang "sangat nise." The Lusk terguncang meraih kedua ginjal dan surat kepada polisi. Polisi, dan ahli bedah polisi merasa mungkin tipuan oleh mahasiswa kedokteran, meskipun orang lain percaya itu adalah bagian dari organ Eddowes 'hilang.
Inquests bahan bakar tekan spekulasi

Populer dan panjang inquests dimiliki oleh Baxter Wynne Pemeriksa pada korban jatuh di bawah yurisdiksinya, yang merupakan mayoritas dari mereka, dan dia memicu cakupan tekan untuk pitch demam. Dia tidak dendam di dishing keluar kritiknya terhadap saksi. Pada saat pembunuhan itu berakhir pada 1891, para pemilik dari Lads Kerja 'Lembaga sudah cukup berisik, susah diatur, proses dan informasi Baxter bahwa dia bisa menemukan tempat yang berbeda untuk pemeriksaan berikutnya.

Pembunuhan Mary Kelly, pada bulan November 1888, didampingi oleh mutilasi keganasan sedemikian rupa sehingga beggared deskripsi, dan, sekali, kiri pers singkat superlatif. Pembunuhan itu telah dilakukan pada hari penobatan Walikota baru London dan perayaan segera dibayangi oleh berita tentang kekejaman Ripper terbaru.

Komisaris Polisi Metropolitan, Sir Charles Warren, mengundurkan diri pada saat pembunuhan Kelly, setelah sejarah panjang perselisihan dengan Home Office, dan digantikan oleh James Monro.
Kepanikan reda

Setelah Kelly pembunuhan, dan penangkapan yang gagal lebih banyak, kepanikan mulai mereda sedikit dan lebih diam suasana mulai memerintah. Pada awal 1889 lnspector Abberline kiri, untuk mengambil kasus-kasus lain, dan penyelidikan itu diserahkan kepada Inspektur Henry Moore. laporan terakhir yang masih ada-Nya pada pembunuhan adalah tanggal 1896, ketika lain 'surat Jack the Ripper' telah diterima. Ada Banjir singkat kegiatan pers dan saran liar bahwa 'Ripper' telah kembali pada saat-saat pembunuhan berikutnya. Namun, Sadler adalah serius terakhir tersangka ditangkap, dan kegiatannya pelayaran obviated dia dari disalahkan atas pembunuhan 1888.

Akan terlihat dari sebelumnya bahwa ini adalah misteri, saat dilucuti dari perangkap fiksi, yang menyediakan semua bahan baku penulis imajinatif atau kursi detektif bisa diharapkan. Jadi populer adalah subjek penelitian ilmiah yang cermat dan dilakukan pada latar belakang dari semua karakter bernama dalam cerita. rencana rinci diambil dan hasil sensus Victoria dan kantor pos direktori dikonsultasikan. Koran-koran waktu adalah trawled untuk setiap potongan informasi. Setiap detail kecil mengungkapkan dan menambahkan dipuji sebagai kemenangan besar dari penelitian, bahkan sometims membenarkan buku.

File-file dan bahan sumber lain

New Scotland Yard tidak memiliki file pada pembunuhan, atau rincian penyelidikan. Dokumen telah dialihkan ke Kantor Rekaman Publik di Ruskin Avenue, Kew.
MEPO 1 / 48 Komisaris surat, rahasia dan pribadi, 1867-1891.
MEPO 1 / 54 Out Ietters, 1890-1919.
MEPO 1 / 55 Surat untuk Home Office dll, 1883-1904.
MEPO 1 / 65 Surat dari Penerima untuk Home Office dll, 1868-1891.
MEPO 2 / 227 Polisi bala bantuan untuk Whitechapel setelah pembunuhan St Pinchin 1891.
31.140 MEPO File pada setiap pembunuhan Whitechapel (yang pada Emma Smith hilang).
MEPO 3 / 141 Whitechapel pembunuhan, korespondensi aneka dan tersangka.
MEPO 3 / 142 'surat Jack the Ripper'.
MEPO 3 / 3153 Dokumen tentang pembunuhan Whitechapel kembali ke Yard pada tahun 1987.
MEPO 3 / 3155 Foto-foto korban Pembunuhan Whitechapel (asli Stride hilang).
MEPO 3 / 3156 Copy foto Elizabeth Stride



Ada banyak bahan harus dilihat dalam file-file ini walaupun mungkin sebanyak itu lagi sekarang hilang, beberapa sebagai hasil dari pencurian kecil dan yang lain hanya hancur dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak buku telah ditulis tentang hal itu, dan mereka bervariasi dalam kualitas. Beberapa kekhawatiran tersangka individu, sementara yang lainnya lebih ditujukan untuk mahasiswa dan peneliti, dan sebagian besar berisi fakta-fakta yang tersedia, sehingga menghindari mahal dan penelitian memakan waktu.

Namun, sejarawan serius diarahkan ke Kepolisian Metropolitan primer (MEPO) sumber yang tercantum di atas, serta Home Office file yang juga tersedia di Kantor Rekam.

Untuk bacaan lebih lanjut disarankan:

* 'The Ultimate Jack ripper Sumber buku', oleh Stewart P Evans dan Keith Skinner, diterbitkan oleh Robinson, 2001.
* 'Jack the Ripper: Fakta', oleh Paul Begg, diterbitkan oleh Robson Books, 2004.
* 'The Jack the Ripper AZ' oleh Paul Begg, Martin Fido dan Keith Skinner, diterbitkan oleh Utama, 1996, dengan edisi baru karena akan diterbitkan pada tahun 2007.


diambil dari arsip nasinal pemerintahan inggris



Surat ini, yang pertama mengklaim telah ditulis oleh 'Jack the Ripper ", dikirim ke Central News Agency pada 25 September 1888. Surat itu ditujukan 'Dear Boss' dan ditulis dengan tinta merah. Surat itu diteruskan ke Scotland Yard.



Beberapa hari kemudian, kartu pos tiba di Central News Agency berlumur darah. Tampaknya dalam tulisan tangan yang sama dengan surat itu dan disebut pembunuhan ganda yang terjadi malam sebelumnya. Pada saat itu, polisi berpikir dua item mungkin asli.

Mereka menerbitkan poster dengan salinan surat di kantor polisi. Ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran publik tentang bahaya yang ditimbulkan oleh pembunuh berantai. Namun, hasilnya adalah banjir surat dari penulis lain, semua mengklaim sebagai Jack the Ripper.




Gambar ketiga di sini menunjukkan surat yang dikirim langsung ke 'Kantor Detektif' dari Scotland Yard dan yang diterima pada 9 Oktober 1888. Penulis menguraikan rencana untuk membunuh 15 orang dan kemudian dirinya sendiri dalam rangka untuk menipu perancah '. Surat ini, seperti mayoritas yang diterima oleh Scotland Yard, sangat tidak mungkin telah ditulis oleh individu yang melakukan pembunuhan.

Surat-surat tipuan sekarang disimpan di Arsip Nasional. Sebagian besar ditujukan dari London, beberapa dari bagian lain Britania, dan bahkan ada surat dari Amerika dan Perancis.

Satu huruf (tidak diadakan di arsip) dikirim pada tanggal 16 sampai George Lusk, yang adalah kepala kewaspadaan Komite Mile End. Ia datang dengan potongan ginjal manusia, yang penulis mengklaim telah diambil dari Kate Eddowes, salah satu korban. Dia menandatangani suratnya 'From Hell'.

Jack ripper pembunuhan tetap menjadi misteri besar yang belum terpecahkan. Tak banyak yang diketahui kecuali bahwa antara bulan Agustus dan November 1888, enam pelacur ditemukan terbunuh mengerikan di daerah persegi satu mil dari London East End. Frekuensi serangan teror disebabkan di kabupaten. Menampilkan ketidakberdayaan kepolisian. Pada hari-hari sebelum ilmu forensik, ada beberapa petunjuk bagi polisi untuk mengejar up. Beberapa orang ditangkap, tetapi semua dibebaskan tanpa biaya. pembunuh itu tidak pernah tertangkap

1 komentar:

  1. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Professional trading signals delivered to your mobile phone every day.

    Start following our signals right now and make up to 270% a day.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...